Pages

Senin, 13 September 2010

12 Fakta Mengenai Payudara



Sheyla Hersher, Pemilik Payudara Terbesar di dunia


1. Payudara Terbesar di dunia berukuran 38KKK
Pada awal 2009 Sheyla Hershey dari Brazil mendapat anugrah dari Guiness Book of World Records sebagai pemilik payudara terbesar di dunia. setelah melakukan 9 kali operasi plastik dan memasang lebih dari segalon silikon kini payudaranya berukuran 38KKK.

2. Ada organisasi yang berjuang agar wanita tampil topless (telanjang dada)
GoTopless.org adalah organisasi yang menuntut persamaan hak agar wanita boleh tampil secara topless di depan umum. mereka sering berkampanye (topless tentunya) agar orang2 mendukung gerakan mereka.

3. Payudara sebelah kiri lebih besar dari kanan
Tidak ada ukuran dua buah payudara yang sama besar. ukuran payudara sebelah kiri biasanya lebih besar daripada sebelah kanan. demikian pula dengan ukuran putingnya.

4. Payudara adalah hal pertama yang dilihat oleh pria pada seorang wanita
Ini memang bukan hal baru. Berdasarkan hasil penelitian pria selalu memandang payudara wanita selama beberapa menit setiap harinya. Dengan menatap payudara wanita seorang pria akan lebih sehat dan menambah umurnya 4 hingga 5 tahun.

5. Pria dapat menyusui
Hal ini memang jarang terjadi. Tetapi sebagai mamalia pria pun memungkinkan untuk memproduksi susu. tetapi jika seorang pria dapat menghasilkan susu hal itu biasanya di karenakan gangguan hormon dari kanker.

6. Inggris adalah negara dengan payudara terbesar di Eropa
Berdasarkan hasil survey wanita inggris memiliki payudara terbesar di Eropa. Lebih dari setengah wanita di negara tersebut menggunakan D cup. Denmark berada di urutan kedua dan Belanda pada urutan ketiga. Sedangkan Italia adalah negara dengan wanita berpayudara terkecil dimana 68% wanita di negara tersebut menggunakan cup B.

7. Berat rata-rata payudara wanita adalah 1 pounds (0,5 kg)
Setiap payudara mengandung 4-5% dari total lemak tubuh atau sekitar 1% dari total berat badan.

8. Payudara bisa gemuk
Payudara terdiri dari lemak, susu dan collagen. Tetapi seiring bertumbuhnya usia collagen mulai berganti dengan lemak.

9. Operasi Payudara menambah keinginan bunuh diri
Wanita yang melakukan operasi implant payudara cenderung memiliki keinginan untuk bunuh diri 3 kali lipat daripada wanita normal.

10. Silikon bisa menyelamatkan diri anda
Payudara yang besar menyelamatkan nyawa seorang wanita Irak. Pada saat peperangan ia terluka parah di bagian dada. Untungnya silikon pada dadanya menyelamatkan nyawanya sehingga ia tidak terluka fatal.

11. Operasi Payudara adalah operasi paling populer di US
Dua juta wanita di Amerika Serikat melakukan operasi penambahan silikon untuk payudaranya setiap tahun. Umur rata-rata wanita yang melakukan operasi tersebut adalah 34 tahun.

12. Di Hong Kong kamu bisa menjadi Sarjana untuk mempelajari bentuk payudara dan ukuran bra
 
Sumber : Bluefame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar