Pages

Kamis, 21 Oktober 2010

Jadi Mak-mak, Malah Makin Seksi

Sebagai seorang model, Gisele Bundchen tahu betul bagaimana cara merawat tubuhnya. Dua bulan pascamelahirkan anak pertamanya, Benjamin, pada akhir Desember 2009 lalu, ia langsung merampingkan bodinya ke bentuk sempurna seperti saat masih gadis.

Hasilnya? Wow, mengagumkan. (klik gambar ikon kamera untuk melihat galeri foto)

Ya, Februari 2010 lalu atau dua bulan pasca-melahirkan, ia langsung menerima tawaran sesi foto untuk iklan produk pakaian renang Calzedonia untuk musim semi/panas. 

Bundchen, yang kini berusia 29 tahun, tampil begitu seksi dengan balutan minim beragam model bikini. Asal tahu saja, tak ada tanda-tanda bahwa ia baru saja melahirkan seorang anak, baik itu guratan di kulit bekas kehamilan atau sisa lemak berlebih yang tak enak dilihat.

Soal urusan mengolah bodinya agar tetap menawan, model top dunia dengan bayaran selangit itu mengaku punya kiat sendiri. Apa ya? "Aku berlatih kung fu sampai dua minggu sebelum Benjamin lahir, dan yoga tiga hari seminggu," ungkapnya.

Setelah itu, ia rela mengatur pola makan yang baik dan sehat, tentunya. "Saya rasa banyak orang hamil yang kemudian memutuskan bahwa mereka dapat mengubah dirinya menjadi seperti tong sampah. Aku sadar tentang apa yang saya makan, jadi berat badan saya cuma naik 15 kilogram."

Tak hanya bicara urusan raga. Istri Tom Brady itu juga mengaku bahagia dengan status mak-mak yang kini disandangnya. Buktinya, dia memilih melahirkan secara normal dan menyusui.

"Saya selalu percaya bahwa untuk menjadi seorang ibu merupakan tanggung jawab terbesar bagi seorang perempuan dalam hidupnya," kata Bundchen.

"Yang paling penting bagi saya adalah bagaimana menjadi yang terbaik bagi anak-anak saya. Saya ingin mencintai mereka, berkomunikasi dengan mereka, bersabar, dan mengajar mereka tentang semua hal yang saya tahu," katanya.

Setelah kehadiran Benjamin, Bundchen merasa sudah saatnya berubah. "Saya tidak ragu bahwa benar menjadi seorang ibu itu merupakan pengalaman yang paling berharga dalam hidupku. Saya makin yakin bahwa cinta memang tidak bersyarat." So sweet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar